Project Pembuatan Konten Belajar Pusdatin Kemendikbudristek

3
Share artikel ini:
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

SMK Santa Maria Ponntiaak – Dalam hal pendayagunaan teknologi informasi bidang pendidikan dan kebudayaan, salah satu hal yang dilakukan adalah dengan mengembangkan media pembelajaran berupa bahan ajar. Untuk kedua kalinya tahun 2022, SMK Katolik Santa Maria Pontianak masih diberikan kepercayaan oleh Pusdatin Kemendikbudristek  dalam pembuatan konten belajar. Ada 2 tema yang kami garap yakni Profil Penguatan Pelajar Pancasila dan Implementasi Kurikulum Merdeka.

Kegiatan pembinaan dan pendampingan pertama dilaksanakan pada hari Jumat(15/6/2022) bertempat di ruang pertemuan SMK Katolik Santa Maria. Kali ini dengan formasi yang berbeda dengan project pertama, ada beberapa siswa yang dilibatkan yakni  Retno Sekar, Charles Fernando, Darren Riady, Felix Anthony Teng, Lyra, Vicka, Jessyca Silvia, Gedwin, Jonathan Tionardi dan Jansen. Pembimbing project ini masih seperti tahun lalu yakni Bapak Iwan Susanto,S.Kom. Kaprodi DKV. Sementara pembimbing naskah dan materi yakni Bapak Fernando Saut Sitorus, Ama.Pd., Leonardus Ferdi, S.Pd dan Antonius, M.M.

Para pendamping dan pembimbing yang hadir dari Pusdatin Kemendikbudristek adalah Bapak Arif Widiansyah, Bapak Agus Salim Caniago dan Ibu Renny Febrianty. Semoga tetap berkomitmen mengembangkan konten-konten kreatif yang lebih inovatif dan berkualitas

Salam.

*)Wisyie Naana

Leave a Comment

ALAMAT SEKOLAH

Jl. Karel Satsuit Tubun No. 03,  Akcaya, Kota Pontianak 7811 – Kalimantan Barat