SMK Katolik Santa Maria Pontianak Raih Juara III Lomba Film Pendek KBMB Untan

Juara 3 Lomba film pendek
Share artikel ini:
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

SMK Katolik Santa Maria Pontianak – Capture Film yang digawangi oleh Jansen Anthony kelas XI Multimedia kembali menoreh prestasi dibidang lomba film pendek. Meski hanya meraih juara III namun hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi Jansen dan teman-teman. Jansen mengaku senang dapat berkarya dan mengasah kemampuannya dibidang perfilman.

Lumayan pak, saya senang eman-teman juga senang uangnya sudah kami bagi-bagi, hahah…” papar Jansen sambil tertawa.

Jansen dan teman-teman saat sedang mengabadikan moment menerima piagam penghargaan

Tentu tidak hanya mereka yang terlibat dalam pembuatan film ada beberapa teman kelas lain yang juga ambil andil dalam produksi film yang bertajuk “Pesan untuk negeriku” ini. Contohnya Calvin Tai, kelas XI Multimedia. Ia adalah orang dibalik cerita film pesan untuk negeriku.

Film yang diperankan oleh Tony Wenata dan Reynaldo Vincent ini di direc oleh Jansen Anthony sendiri. Ia mengaku hobby membuat film seperti ini.

Iwan Susanto guru pembimbing tim ini mengharapkan Semnagat Jansen dan teman-teman ini dapat menginspirasi siswa-siswi SMK Katolik Santa Maria Pontianak untuk terus belajar dan selalu produktif dimasa pandemi ini. Ia menjelaskan bahwa dengan praktik dan produktif dibidang yang disukai seperti ini adalah cara belajar paling efektif untuk meningkatkan skill yang dimiliki.

Saya senang memiliki siswa seperti mereka ini, saya berharap mereka dapat menjadi contoh dan motivasi bagi siswa-siswi yang lain untuk tetap semangat belajar dalam mengembangkan keahlian yang dimiliki dan selalu produktif dimasa pandemi ini“. Jelas Pak Iwan.

Leave a Comment

ALAMAT SEKOLAH

Jl. Karel Satsuit Tubun No. 03,  Akcaya, Kota Pontianak 7811 – Kalimantan Barat